ozie_smanpa blog
Jumat, 09 Januari 2009
WELCOME TO MY BLOG.....
halo....
terimakasih telah mengunjungi blog aku, semoga apa yang kalian cari ada di blog aku.
perkenalkan nama aku fauzi, umur 17 tahun dan saat ini aku sedang bersekolah di SMA NEgeri 4 kota jambi.
bagi kalian yang berasal dari kota jambi, pastinya udah tahu kan SMA NEgeri 4 kota jambi, and bagi yang school nya sama dengan aku pasti kenal dengan aku.
kalau mau tahu lebih lengkap tentang diriku silahkan lihat profil aku.
posted by ozie_smanpa_blog @ 15.15  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
About Me

Name: ozie_smanpa_blog
Home:
About Me:
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Sponsor

ads here!

Links
Powered by

BLOGGER